Iklan

Kamis, 03 Februari 2011

Film Yang Akan Rilis Bulan Februari 2011

1). 4 Februari 2011
THE ROOMMATE
Saya suka film bunuh-bunuhan dengan pemeran para remaja semacam Scream, I Know What You Did Las Summer dan sejenisnya. Seru, ringan dan menghibur. Nah, The Rommate tampaknya menjanjikan hal tersebut, meski disutradarai sutradara asal Denmark yang sedang merintis karir di Holly, Christian E. Christiansen. Pria berusia 38 tahun ini pernah masuk nominasi Oscar untuk kategori Best Short Film (Live Action) lho lewat Om Natten (2007). Kehadiran bintang – bintang segar semacam Cam Gigandet, Leighton Meester, Minka Kelly dan Aly Michalka menjanjikan kesegaran tersendiri.

SANCTUM
Film laga thriller 3D besutan Produser James Cameron ini menceritakan tentang sebuah team penyelam yang menyelam kedalam gua-gua di dasar laut.
Mereka melakukan ekspedisi terbesar yang pernah dilakukan manusia dan sangat berbahaya, yaitu menyelam kedalam gua dasar laut yang paling indah di bumi, juga paling sulit untuk dijangkau manusia.


2). 11 Februari 2011
THE EAGLE
Tahun 140 SM, dua puluh tahun setelah hilangnya seluruh Legiun Kesembilan di pegunungan Skotlandia, perwira muda Marcus Aquila (Channing Tatum) tiba dari Roma untuk memecahkan misteri dan mengembalikan reputasi ayahnya, Aquila, komandan Kesembilan. Hanya ditemani seorang budak Inggris bernama Esca (Jamie Bell), Marcus memulai perjalanan menyeberangi Hadrian Wall ke dataran tinggi yang asing – menghadapi suku liar, berdamai dengan memori ayahnya, dan mengambil emblem emas milik legiun yang hilang itu, Eagle of the Ninth.

GNOMEO AND JULIET
Dari judulnya pasti sudah terpikir ceritanya akan seperti apa. Animasi produk Inggris ini tampaknya bakal berisi lelucon khas Inggris yang sering membuat saya terhibur. Trailernya cukup lucu. Dan lihatlah barisan pengisi suaranya. Ada James McAvoy, Emily Blunt, Michael Caine, Maggie Smith, Stephen Merchant, Ozzy Osbourne dan Jason Statham. Penasaraaaan….

JUST GO WITH IT 
Dalam komedi romatis besutan sutradara Dennis Dugan, diceritakan Danny Maccabee (Adam Sandler) adalah seorang dokter ahli bedak plastik yang tengah jatuh cinta dengan seorang wanita berprofesi sebagai guru, yang usianya jauh lebih muda, Khaterine Murphy (Jennifer Aniston).
Demi melancarkan usahanya merebut hati sang guru, Dr Maccabee meminta bantuan asisten setianya untuk menjadi istri yang akan di ceraikannya, untuk menutupi semua kebohongannya.
Namun semua kebohongan menjadi bumerang baginya, di saat anak-anak dari sang asisten ikut terlibat dalam liburan mereka ke Hawaii, kejadian itu akan merubah kehidupan mereka.
JUSTIN BIEBER: NEVER SAY NEVER
Perjalanan karier Justin Bieber memang seperti mimpi. Tak ada yang mengira kalau bocah kecil asal Ontario, Canada ini bakal menjadi bintang besar seperti sekarang ini. Bahkan mungkin itu semua hanya ada dalam impian Justin saja. Tapi karena tekad yang kuat pula semua mimpi itu bisa terwujud. Kata kuncinya, never say never!



3). 18 Februari 2011
BIG MOMMAS: LIKE FATHER, LIKE SON
Sutradara: John Whitesell
Pemain: Martin Lawrence, Brandon T. Jackson
Opini: Agen Malcom Turner balik lagi setelah aksinya di 2 film sebelumnya (Big Momma House 1 & 2), kini ia dibantu keponakannya yang bernama Trent.
I AM NUMBER FOUR
Sutradara: Jaume Collet-Serra
Pemain: Liam Neeson, Diane Kruger, January Jones
Opini: Bercerita tentang seorang dokter yang terbangun dari koma-nya, dan kembali mencari kehidupan yang ditinggalkannya sebelum dia koma.
UNKNOWN
Setelah sukses dengan Taken, Liam Neeson tampaknya makin senang bermain dalam film aksi. Kali ini dia berkolaborasi dengan Juame Collet-Serra, penghasil The House of Wax dan Orphan yang menegangkan. Kisah konspirasi dalam Unknown bakal melibatkan January Jones, Diane Kruger dan Frank Langella.
 
4). 25 Februari 2011
DRIVE ANGRY 
 Berkisah tentang seorang penjahat bernama Milton (Nicolas Cage) yang berniat membalas dendam pada pembunuh putrinya sekaligus menyelamatkan cucunya yang masih bayi. Dalam usahanya menemukan sang cucu, Milton dibantu seorang pelayan bernama Piper (Amber Heard). Milton yang juga tengah diburu polisi dan seorang pembunuh misterius  dengan julukan “The Accountant” (William Fichtner) tersebut hanya memiliki waktu tiga hari untuk menghentikan pembunuh fanatik yang kini mengincar nyawa cucunya sekaligus menyelamatkan dirinya dan Piper.

HALL PASS
Jujur, saya kurang begitu suka dengan Owen Wilson. Alasan utama saya memasukkan film ini adalah karena film ini diarahkan oleh duo Peter Farrelly dan Bobby Farrelly yang pernah menggemparkan dengan There’s Something Mary. Selain itu, premis ceritanya juga cukup menggelitik. Hall Pass juga bakal didukung oleh Christina Applegate, Alyssa Milano, Amanda Bynes dan Jenna Fischer.
Hall Pass movie information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar