Iklan

Selasa, 18 Januari 2011

Daftar Film Kolosal Terbaru 2011

Season of the witch
Bertahun-tahun sudah Behmen (Nicolas Cage) dan Felson (Ron Perlman) hidup dalam peperangan. Insting mereka sudah terasah tajam sementara naluri mereka sebagai petarung juga tak bisa dianggap remeh. Sayangnya, kedua prajurit Perang Salib ini tak sadar kalau tugas yang bakal mereka hadapi ini ternyata jauh lebih mengerikan dari pertempuran yang pernah mereka alami.
Naskah film ini ditulis oleh Bragi F Schut  dan disutradarai oleh Dominic Sena. Rencananya film action berbau supranatural ini akan diliris di indonesia dalam minggu ini. Jadi, Catat judulnya dan masukkan dalam daftar hunting filmmu

The New Conan
Pemain: Jason Momoa sebagai Conan baru, dengan Ron Perlman dan Rose McGowan sebagai tim pendukungannya.

sutradara : Marcus Nispel (The Texas Chainsaw Massacre)
Sebuah adaptasi baru dari semua film Robert Howard yaitu Conan the Barbarian
Sekilas film ini terlihat sangat baik. Setidaknya sudah lebih dari apa yang kami harapkan.
di skenarionya sempaat mengalami banyak masalah, jadi kami harus sedikit hati-hati dalam penggarapannya dan kami tetap optimis mengenai film ini.

Red Sonja
Aktris : Rose McGowan. Sebuah persembahan dari Robert Rodriguez


Red sonja dibuat ulang dari film 1985 dari namanya yang sama. Film ini semula dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2009,  namun karena jadwal sibuk Rodriguez film ini tertunda.
Rose tampaknya sedikit menginspirasi Rodriguez, meskipun begitu mereka berhasil mendapatkan pemain yang tepat untuk film ini, menjadi film Rodriguez bergaya dan sangat baik. Film ini akan mengikuti remake Conan, jadi tergantung pada seberapa baiknya film red sonja ini.

The Eagle

The Eagle Sebuah film Epic romawi yang diangkat dari novel karya Rosemary Sutcliff yang berjudul The Eagle of the Ninth,Film ini bersetting di abad kedua saat inggris masih menjadi tempat yang berbahaya. Dengan disutradarai oleh Kevin MacDonald,sutradara asal scotlandia yang selama ini terkenal dengan film film biopic dan dokumenter yang telah beberapa kali memenangi penghargaan. Dan sederet bintang bintang top seperti Channing Tatum,dan Jamie Bell yang membintangi film ini bisa dipastikan kualitas film ini.

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides
Tak ada yang lebih seru selain menyaksikan si kocak Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp). Jika dalam film-film sebelumnya Kapten Jack Sparrow berpetualang bersama Will Turner (Orlando Bloom) dan Elizabeth Turner (Keira Knightley), di film "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" ia akan didampingi rekan lamanya bajak laut Barbossa (Geoffrey Rush) untuk mencari air mancur kehidupan yang bisa membuat peminumnya menjadi awet muda. Sayangnya, sang Kapten yang super nyentrik sekaligus banyak akal ini dibuat tak berdaya ketika wanita di masa lalunya kembali hadir. Siapa lagi kalau bukan Angelica (Penelope Cruz), si putri bajak laut ganas Blackbeard (Ian McShane). Wanita tangguh tersebut berhasil memaksa Kapten Jack bergabung dalam misi pencarian air mancur legendaris tersebut. Selain tak yakin akan perasaan Angelica, Kapten Jack merasa dilema karena tak yakin siapa yang harus ia takuti, Angelica ataukah bajak laut Blackbeard.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar