Iklan

Sabtu, 15 Januari 2011

Film Superhero Yang Paling Di tunggu-tunggu

The  Green Hornet 2011 

Pemain : Seth Rogen, Christopher Waltz, Cameron Diaz
Sutradara : Michel Gondry.
Film adaptasi dari acara TV 1966. Meskipun kami sangat menghargai antusiasme Rogen untuk peran itu, kita tidak cukup yakin bahwa ia akan dapat menggunakan ketenarannya untuk melalui yang satu ini. trailernya masih tampak menghibur, memang tidak terlalu mengesankan. Tapi kita lihat saja nanti nanti.

Captain America: The First Avenger 2011

Bintang : Chris Evans, Samuel L. Jackson, Hugo Weaving, Stanley Tucci, Tommy Lee Jones.
Sutradara : Joe Johnston
Adaptasi dari komik Marvel.Evans sudah terbiasa dalam bermain film superhero, membintangi film Fantastic Four. Meskipun tidak semua orang tampaknya menyukai film-filmnya, Tapi mungkin Evans akan mencuri perhatian banyak orang. Ada juga film yang sangat baik yang ia perankan, dan kupikir prajurit super pembeku pantas untuk yang satu ini.

Thor 2011

Pemain : Chris Hemsworth, Natalie Portman, Anthony Hopkins dan Kat Dennings, d
Sutradara :Branagh Kenneth
Skenario : Ashley Miller
Branagh terkenal pada saat dia  menyutradari film Shakespeare, sehingga film superhero mungkin tidak tampak cukup menarik baginya. Tapi Thor hampir memiliki kesamaaan dengan Shakespeare, sehingga film ini mungkin cukup menarik untuk ditonton. dengan trailernya yang sangat menjanjikannya. Kita lihat saja nanti.

Green Lantern 2011

Pemain: Ryan Reynolds, Blake Lively, Peter Sarsgaard dan Mark Strong.
Sutradara : Martin Campbell
film ini adalah Adaptasi dari DC komik, Mata emas Campbell yang menarik, kan? Tidak yakin hal yang sama dapat dikatakan untuk film Edge of Darkness, tetapi ia sudah memiliki pengalaman membuat film action, dan itu menjanjikan. satu lagi film dengan "cerita yang baik" keluar dari Comic-Con. kita lihat saja.

X-Men: First Class 2011

Casting akhirnya hampir selesai dengan pemain James McAvoy sebagai Profesor Charles Xavier,  Michael Fassbender sebagai Magneto, Nicholas Hoult sebagai Beast, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Kevin Bacon sebagai Sebastian Shaw, Januari Jones sebagai Emma Frost dan Oliver Platt sebagai Man in Black. Matthew Vaughn sang sutradara, dan Bryan Singer sang produser. Ashley Miller penulis skenario.Sekuel dari film X-MEN Semua orang tampaknya cukup puas dengan film pertama X-MEN, jadi tidak ada alasan untuk percaya bahwa ia tidak bisa melakukannya lagi.  ditambah ia tampaknya lebih baik dengan para pemainnya yang sekarang, Kami pasti akan kehilangan keasilannya X-MEN, tapi beberapa pemain baru tidak benar-benar di tinggalkan.

Spider-Man 4 Reboot 2012

Pemain : Andrew Garfield telah berperan sebagai Peter parker.stacey gwen sebagai MJ
Sutradara : Mark Webb
Sekuel ke4 spiderman ini benar-benar membuat kami puas, karena ada banyak hal baru yang kami tambahkan, tetapi bersama Batman dan Superman film ini adalah film superhero yang paling kita tunggu di layar lebar.

X-Men Origins: Wolverine II 2011

Hugh Jackman adalah satu-satunya aktor di percaya membintangi film ini sekarang. Ada juga desas-desus kecil terjadi di sekitar film ini yang langsung di sutradarai oleh Darren Aronofsky , Yah, kita semua tahu bagaimana film sekuel pertama film ini, ternyata Ini tidak lebih buruk dan kami terus mencoba untuk memperbaikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar