Iklan

Kamis, 27 Januari 2011

Film Seru Yang Bakal Tayang

Batman : The Dark Rises
Pemain : Christian Bale, Morgan Freeman, Gary Oldman dan Michael Caine semua akan kembali
Sutradara : Chris Nolan.
Kita semua tahu bahwa The Dark Knight adalah film komik paling sukses yang pernah dibuat,
jadi ini adalah film yang harus ditonton.sejauh ini Nolan memang telah menggarap film Batman dengan sangat baik, meskipun Heath Ledger kali ini tidak bisa muncul dalam sekuel terkahir Batman ini, seharusnya masih cukup mengagumkan.

Iron Man 3
Sejauh ini hanya Robert Downey Jr yang dikonfirmasi, meskipun sisanya akan segera menyusul, John Favreau kembali lagi sebagai sutradaranya. film ketiga dari Iron Man 2 ini memang tidak memiliki beberapa keindahan dari pendahulunya dan Favreau mengetahuinya dia percaya iron man 3 akan mendapatkan kejayaannya kembali dengan Downey yang selalu menarik jika ditonton.

Superman : Man of Steel
Semua kita tahu bahwa Brandon Routh tidak mungkin untuk bermain kembali. Christopher Nolan sebagai produser dan juga penulis skenario dengan dibantu David Goyer. berita mengatakan bahwa saudara nolan yaitu jonathan akan menyutradarai film ini.mari kita berpura-pura bahwa tidak pernah ada film Superman Returns. Superman baru-baru ini memiliki sejarah yang panjang di mulai sejak film pertamannyatetapi sepertinya Chris Nolan dan David Goyer adalah duet yang baik untuk menyelesaikan film ini. Tak banyak lagi untuk menceritakannya pada saat ini. kita lihat saja nanti.

The Avenger
Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Robert Downey Jr sebagai Tony Stark Gregg, Clark sebagai Agen Coulson, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Kapten Amerika, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Mark Ruffalo sebagai Incredible Hulk . di sutradari oleh Joss Whedon yang akhirnya melengkapi kebesaran film ini. Film ini di adaptasi dari komik Marvel semakin tinggi dan lebih tinggi untuk The Avengers,  yang akan didahului oleh penampilan para pahlawan individu. Ini akan menjadi sebuah tontonan yang benar-benar besar, Baik atau buruknya ini merupakan film yang harus di tonton.

Transformers 3: Dark of the Moon
Shia LaBeouf memainkan Sam Witwicky. Karakter manusia terkemuka yang berteman dengan Autobots. Tampaknya Sam akan memiliki sarung tangan kekuasaan di film. Rosie Huntington-Whiteley memainkan Carly
Pada tahun 1969, Apollo 11 bulan usaha misi pendaratan ke sisi gelap bulan untuk sebuah misi rahasia. Untuk 21 menit berikutnya, mereka menemukan bangkai pesawat ruang angkasa Cybertronian tanpa korban, mengkonfirmasi bahwa umat manusia tidak sendirian di alam semesta. Empat puluh tahun kemudian, rahasia misi ditemukan. Itulah yang akan ditampilkan dalam cerita film ini.

The Matrix Reboot 4

Penulis cerita film bergenre science-fiction itu, Andy dan Larry Wachowski dikabarkan telah meminta saran dari sutradara James Cameron yang sukses besar dengan 'Avatar'. Namun film lanjutan dari seri 'The Matrix' itu tidak akan tayang dalam waktu dekat.
Saat ini, Wachowski bersaudara masih sibuk menyelesaikan film 'Cloud Atlas'. Sebelum film tersebut rampung, mereka tidak akan memulai proyek lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar